Kunjungan Bupati Lampung Tengah Bapak Musa Ahmad ke BPPRD Lampung Tengah




Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengunjungi BPPRD Lampung Tengah Rabu 14 April 2021, kedatangan Bupati tersebut guna memastikan Aplikasi Pajak secara Online yang dapat di akses melalui Smartphone yang baru saja di Launching yaitu "Berjaya Tax" bisa berfungsi dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh para seluruh masyarakat Lampung Tengah yang akan membayar pajak.

Sejak dilaunching pada tanggal 7 April 2021 genap 1 minggu diluncurkan, yang terdata sudah ada 56 orang / perusahaan yang melakukan Laporan Pajak di Sistem BPPRD. Dengan demikian aplikasi " Berjaya Tax " Manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad berpesan untuk para petugas bekerja dengan sungguh-sungguh dan membantu para wajib pajak, sehingga dengan adanya aplikasi ini, masyarakat bisa terbantu dan menghindari tatap muka langsung yang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan Bupati Musa Ahmad berpesan untuk beberapa kendala yang dihadapi secepatnya bisa di carikan solusi sehingga tidak menghambat pelayanan publik ini.


Share :